Breaking

LightBlog

Selasa, 16 Februari 2016

Menjadi kaya dengan budidaya durian



Durian adalah salah satu buah tanaman yang dijuluki “raja Buah” dengan segala keistimewaanya. Durian memiliki aroma dan rasa yang khas sehingga banyak diburu dan digemari pembeli. Dimana mana , penjual durian laris manis di buru pembeli. Maka, siapa saja bisa menjadi kaya dengan bertanam durian unggul. 

Bertanam durian unggul tidak pernah rugi. Harga durian hampir bisa dipastikan lebih mahal dibanding buah lainnya, semisal salak, apel, rambutan dan lain sebagainya. Bertanam durian merupakan sebuah investasi jangka menengah yang bisa menjadikan anda kaya di kemudian hari. Bertanam durian ibarat “berkebun emas” yang memiliki nilai ekonomis tinggi dan kaya akan khasiat manfaat.

Namun, tentu saja bertanam durian tidak asal begitu saja. Anda tetap harus banyak belajar dari buku, praktisi langsung maupun ke petani yang lebih berpengalaman. Setelah anda siap, anda bisa terjun langsung ke lapangan. Tentu saja anda sebelumnya telah menyiapkan lahan yang akan dijadikan tempat anda berkebun nanti. 

Dengan segala potensi pasar yang terbuka lebar, budidaya durian tidak akan pernah lekang atau lapuk oleh zaman. Mengapa? Karena durian selalu diburu dan diramu dengan aneka macam kreasi dan inovasi. Ada yang menjadikannya jus, minuman khusus seperti “mendem durian”, lapis durian, roti durian, permen durian dan lain sebagainya. 

Anda bisa saksikan sendiri di lingkungan sekitar anda, misal di pinggir pinggir jalan, betapa banyak penjual durian yang hampir semuanya laku dan diserbu pembeli. Tua muda semua menyukai durian. Terlebih jika momentum festival durian diadakan seperti di daerah Purworejo, Semarang dan lain sebagainya, hampir bisa dipastikan akan menyedot kehadiran khalayak penyuka dan penikmat durian. 

 Itulah sebanya, sekali lagi, bertanam atau budidaya durian ungul seperti durian montong, durian bawor, durian musang king, durian kani, durian petruk dan seterusnya patut untuk dicoba. Anda yang memiliki kebun luas dan apalagi nganggur, tidak ada salahnya mencoba bertanam durian. Dengan bertanam durian, anda sudah melakukan langkah yang tepat untuk meningkatkan taraf ekonomi anda di masa depan. 

Anda berminat budidaya durian? Kami sedia bibit durian unggul seperti bibit durian montong, bibit durian bawor, bibit durian musang king dan lain sebagainya. Kami siap kirim kirim ke seluruh indonesia melalui ekspedisi seperti Indah Cargo, LNP dan lain sebagainya. Silahkan menghubungi WA kami di 087838393451. Salam agro. Salam kejayaan untuk petani durian.

kaya dengan bertanam durian

Baca Juga






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox